Jumat, 27 September 2013

Drum #part1

Hi, masih bersama gue blogger terganteng sapanjang masa, Billy Christian Gandey. postingan kali ini tentang drum. Drum.. drum adalah alat musik modern yang sangat digemari oleh kebanyakan kaum pria. drum memiliki spesifikasi. buat gue, drum kesukaan gue itu SONOR dan Pearl. Berbicara tentang musik, musik sangat berkembang pesat di muka bumi. berbagai aliran musik ada di dunia ini, mulai dari jazz, pop, rock, dangdut, polka/country, dll.

Well, bicara tentang aliran musik, aliran gue adalah Jazz Latin Groove. setiap orang tentu saja memiliki idola. mulai dari tukang becak hingga ratu elisabeth pasti punya idola masing-masing. Nih nama idola-idola gue yang ngedrumnya jago nggak masuk akal:
1. Echa Soemantri
2. Excel Mangare
3. Mike Portnoy
4. Tony Royster Jr
5. Dave Welck
6. Travis Barker
7. Mike Mangini
8. Gavin Harrison
9. Russ Miller
10. Akira Jimbo
11. Andrea Davucci Vadrum

 Berikut foto-foto drum yang gue perami sekian lama. cekidot:
Drum set Akira Jimbo

Echa Soemantri

Drum set echa soemantri

Drum set vadrum

Drum set mini echa soemantri

echa soemantri full set 2012

drum set excel mangare 2011

Dave Welck and drum set

Russ miller and russ set

Mike portnoy and Mike Monster

Mike Mangini and his pearl monster

akira jimbo


sekian dari gue ya, guys. sampe ketemu di posstingan selanjutnya. see you..
Untuk lebih lanjut liat aja di link ini. Yuks..
http://www.facebook.com/DRUMMagazineRocks?fref=ts 
ada juga video solo drum dari excel mangare nih. ada juga medley dari echa soemantri yuk pantengin dulu:





Bonus: Billy and his club music


Tidak ada komentar:

Posting Komentar