Jumat, 27 September 2013

Games

Sometimes, games is all you want. Game menggambarkan kesenangannya. buat para gamers, banyak pilihan game yang akan kalian mainkan. contohnya gue, gue suka main fifa online dan mainin cewe. iya terutama yang terakhir gue sebutin. Hahaha.

Gue gamers asal medan. Perkenalkan, Nama gue, Billy Christian Gandey. dipanggil akrab dengan Billy, dikenal sebagai 'mincong' dan sebagainya. Gue rentan galau, karna itu salah satu pelarian gue adalah game. iya, game nggak jauh beda sama cewe. Karakteristik cewe yang sering buat gue binggung buat ngadepinnya. Cewe susah dimengerti, nggak suka dimainin. Kalo game, gampang dimengerti, suka dimainin. So, game sama cewe nggak beda tipis kok. He-he-he..

Buat gamers, Add char fifa online gue ya. nih gue kasih user name manager-nya.
(server indonesia)
- Sinichikudo
- Ayo-Indonesia
- BlackHeartArch
- D'pocong
- Badai-Net
- Tungkir
- dan lupa lagi.

(server internasional)
- BlyGandey
- bennandercan
- bileeey
- mincong
- capreli

Ada nih screen shoot-nya dari berbagai kemenangan yang gue raih. pantengin yaa..
NIH!!!




yeaaaay. im a winner

baru buat udah ditantang legendary. hiks.

after

before

Ini lagi ngebantai club temen

Ini world tour match


Ini ngumpulin badge

Ini baru pindah Club

ini yang 'W' Player semua

sekian ya guys postingan dari gue. sampe ketemu di postingan selanjutnya..
Bonus: Cristiano Ronaldo Best Driblling


Tidak ada komentar:

Posting Komentar